SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

PROGRAM PUPUK KANDANG SAPTA DASA



Salam Sada……dalam suatu perkumpulan atau organisasi tentu pandangan satu visi dan misi itu harus penting karena menunjang tercapainya tujuan yang akan dicapai organisasi tersebut. Dan faktor yang tidak kalah penting adalah komunikasi, komunikasi ini banyak cara salah satunya adalah dengan musyawarah atau
rapat perencanaan program sada
rapat rapat selain bisa menambah ide tujuan serta pandangan forum ini juga bermanfaat untuk menyelesaikan perbedaan pendapat yang mungkin terjadi. Awal Maret ini Sapta Dasa mengadakan musyawarah atau pertemuan besar diluar  pertemuan rutin yang membahas hal hal yang dianggap perlu  salah satu pembahasannya adalah tentang manajemen sapta dasa dan adminitrasi sapta dasa serta membahas program sapta dasa. Salah usulan program yang disetujui adalah program bidang peternakan yang mengusulkan tentang pengelolaan pupuk kandang dikarenakan menurut pandangan dari kepala bidang peternakan saudara susan sugiarto disaat kondisi sekarang ini peluang pupuk kandang atau kompos sangat besar selain kondisi lingkungan yang mendukung (wilayah pertanian dan perkebunan) yang tentunya membutuhkan pupuk kandang atau kompos  dan ini diamini oleh kepala bidang pertanian yaitu saudara edy wahyudi seperti yang banyak diketahui public atau masyarakat bahwa pupuk kompos banyak sekali keuntungannya selain buat tanaman dan juga buat tanah itu sendiri. Secara umum pupuk kandang dapat diartikan olahan kotoran hewan atau ternak yang diberikan kepada pada lahan pertanian untuk memperbaiki kesuburan dan struktur tanah.selain itu juga sudah ditunjuk kordinator untuk pupuk kandang adalah saudara heru tri wibowo dan ari suryono  yang mempunyai tugas dengan hal yang berbau masalah pupuk kandang atau kompos.
dan dibawah ini adalah dokumentasi rapat tentang program pupuk kandang sapta dasa



 


TWEET SADA