SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

REGENERASI GAPOKTAN TANI MANDIRI DESA SAPTA MULIA

Regenerasi adalah sebuah perpindahan kesempatan untuk bertumbuh. Pertumbuhan ini adalah bagian yang penting dari proses pembelajaran.
Orang-orang “lama” yang telah berada di  harus bisa mempertanggung jawabkan kedewasaannya dan berpindah ke pelayanan yang lebih luas. Sementara orang-orang “baru” diberi kesempatan  untuk melanjutkan “perjuangan”. Sebagian orang memaknainya sebagai siklus yang wajib dilalui. Sebagian lagi memaknainya biasa-biasa saja. dan mungkin masih banyak lagi arti regenerasi. yang mungkin lebih simpelnya bergantinya kepengurusan lama ke pengurusan baru.
 gapoktan tani mandiri,kepala desa sapta mulia,PPL, Babinsa sapta mulia
tanggal 27 hari sabtu bulan maret tahun 2016 kepengurusan GAPOKTAN tani mandiri desa sapta mulia mengadakan regenerasi kepengurusan dimana pada periode sebelumnya  kepengurusan dipegang oleh bapak JUMADI sebagai ketua beserta staff staffnya pada periode 2016-2019 kepengurusan GAPOKTAN TANI MANDIRI dipegang oleh Sodara Dedek Syahputra sebagai ketuanya. adapun kegiatan ini dihadiri juga oleh bapak kepala desa sapta mulia, PPL desa sapta mulia , serta Babinsa desa sapta mulia . semoga dengan kepengurusan yang baru ini GAPOKTAN TANI MANDIRI mampu memjawab tantangan yang akan timbul dimasa mendatang dan menjadi lebih baik.

TWEET SADA