SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Kunjungan ke BPTUHPT Padang Mengatas

Salam Sada (SADA), Sebagai suatu organisasi yang memiliki tujuan dan orientasi masa depannya, Taruna Tani SADA selalu berupaya untuk melakukan inovasi untuk kemajuan organisasi nya.


Sebagai Taruna Tani yang berjiwa muda dan pekerja keras, organisasi ini konsisten dalam menjalankan organisasi. Salah satu hal yang dilakukan sebagai jalan perubahan menuju ke arah yang lebih baik, Taruna Tani SADA selalu melakukan pelatihan kepada anggotanya guna untuk memberikan edukasi dalam melaksanakan TUPOKSI nya.

(28/06) Taruna Tani SADA berangkat secara bersama-sama ke BPTUHPT yang berada di Sumatera Barat tepatnya di Padang Mengatas Kabupaten Lima Puluh Kota. Kunjuangan di BPTUHPT sangat memberikan banyak manfaat kepada Taruna Tani SADA.

Mulai dari pengelolaan nya, kemudian hijau makan ternaknya sampai ke pekarangan lahan kembara ternak yang luasnya sangat luar biasa. Hanya saja dari suhu cuaca yang sangat jauh berbeda. Dari suhu dingin di perbukitan yang sejuk, sementara di SADA suhunya sangat tropis.

Sepulang dari BPTUHPT segenap keluarga besar SADA akan berusaha menerapkan segala pengetahuan yang di dapatkanya, dan tentunya akan menyesuaikan kondisi cuaca yang ada. Rd


TWEET SADA