SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

SADA Menyuplai Pupuk Petani Padi Sebanyak 8 Ton

Salam SADA,Pupuk organik yang berkualitas hasil dari produksiSapta Dasa mampu memberikan efek dan manfaat untuk masayarakat.


Bulan Maret 2018 lalu Satpa Dasa mengantarkan sebanyak 8 ton Pupuk Organik yang di produksi ke pada masayarakat diDesa Kandang di Kabupaten Tebo. Pupukk ini di antarkan oleh anghota SADA pada 05 Maret 2018 menggunakan alat transportasi truck.

Pupuk sebanyak 8 ton ini di jemas dengan sangat rapi dan baik menggunakan karung berkapasy 50 kg yang telah di beri label Sada lengkap dengan informasi alamat SADA.


Dalam kegiatan produksi sebanyak 8 ton ini Sapta Dasa di ajak bekerja sama dengan dinas Pertanian kabupaten Tebo. Dalam hal ini Sapta Dasa berperan untuk membantu sekaligus menyalurkan hasil karya pupuk organiknya.


Harapanya bagi SADA, untuk kedepannya pupuk ini terus eksis dan di gunakan oleh kalangan masyarakat, serta bermanfaat sebagai penunjang kebutuhan masyarakat dalam kegiatan bertani maupaun bercocok tanam. Rd

TWEET SADA