SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

KUNJUNGAN MONITORING DIRJEN PETERNAKAN JAKARTA KE SAPTA DASA




Salam SADA--- selamat pagi sahabat SADA dimanapun anda berada dalam hal ini penulis ingin share berita seputar tentang kegiatan yang dilakukan oleh para anggota taruna tani Sapta Dasa. Salah satunya berita tetang kunjungan yang dilakukan oleh Dirjen dari Jakarta dalam rangka memonitoring kegiatan unit pengolahan pupuk organic (UPPO)   yang dipimpin oleh bapak Rahman dan beberapa anggota dari tim Jakarta.

Antusias taruna tani sapta dasa dalam menyambut tim monitoring dari Jakarta ditunjukkan dengan berkumpul di secretariat taruna tani sapta dasa. wiwin widodo selaku ketua umum taruna tani sapta dasa menyambut kedatangan tim dengan baik. Tim monitoring yang dipimpin oleh bapak rahman sangat senang melihat hasil kerja keras yang dilakukan oleh seluruh anggota taruna tani sapta dasa terlihat dari bangunan yang sudah selesai dikerjakan dengan hasil yang memuaskan.

Beliau berpesan kepada taruna tani sapta dasa agar bisa memanfaatkan dan mengembangkan modal yang telah diberikan oleh pemerintah untuk kesejahteraan anggota taruna tani sapta dasa dan lingkungan sekitar. By RC

TWEET SADA