SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Bhabinkambtibnas Membantu Proses Pengolahan Pupuk Organik

Salam SADA—Perkembangan kemajuan zaman semakin kita rasakan, dari tahun-tahun semakin berkembang dan terus berkembang. Sebagai kaum muda jangan sampai tertinggal dan tertimpa oleh perkembangan zaman.


Sebagai kaum muda jangan sampai kita tertinggal atau bahkan tidak tahu sama sekali tentang perkembangan teknologi yang semakin terkini. Sebagai wujud perkembangan teknologi, kami segenap kaum muda yang berada dalam naungan Sapta Dasa bergerak dan membuktikan bahwa teknologi dapat kami kendalikan.

Salah satu bunti nyata kami adalah dalam produksi pupuk organik yang terus berkembang dengan baik. kami menyadari bahwa teknologi benar-benar memudahkan dan menjadi suatu alat yang dapat menunjang kebutuhan kami.

Saat produksi di periode ke dua di bualn Maret tepatnya pada minggu ke 4, kami mendapat kunjungan dari bhabinkamtibnas. Dalam hal ini mereka turut serta membantu dalam pengolahan pupuk organik.



Kami dengan senang hati menyambutnya dengan memberikan teori dan langkah yang biasa kami laksanakan dalam proses produksi. Namun dalam kesempatan ini hanya langsung dalam proses penggilingan, meningat sudah tersedia bahan mentah yang siap untuk di giling.


Terimakasih kami sampaikan kepada segenap tim bhabinkamtibnas yang telah turut hadir dan memantau aktivitas kami. Semoga bisa membawa dampak yang baik bagi perkembangan produksi kami, serta kedepanya bisa lebih banyak lagi yang mengenal produk kami. Baik kalangan jajaran pemerintah maupun masyarakat luas. (Rd)

TWEET SADA