SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Anggota SADA Mengikuti BIMTEK PKB

Salam SADA, Tiada hari yang lebih baik melainkan terus berbagi dari apa yang bisa kita berikan pada orang lain. Dengan informasi yang selalu kami tulis melalui media yang sederhana ini, semoga tetap menebar manfaat bagi semua kalangan yang turut aktif mengikuti perkembangan informasi dari kami.



April 2017 salah satu dari sahabat kami atas nama Susan Sugiarto,S.Pt mengikuti BIMTEK PKB ( Bimbingan Teknis Pelatihan Pemeriksaan Kebuntingan) yang di selenggarakan di BPTU-HPT Sembawa tepatnya pada tanggal 27 Maret sampai 08 April 2017.

Dalam kegiatan ini di ikut sertai oleh 35 peserta yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Dalam kegiatan ini di mentori oleh beberapa dosen ahli dari berbagai Universitas di Indonesia.

Kegiatan yang memakan waktu kurang lebih 2 minggu ini sukses dan berjalan dengan baik sampai akhir. Dalam kegiatan BIMTEK PKB segala materi yang bersangkutan mulai dari Budaya kerja, tentang reproduksi, pakan ternak hingga kebuntingan ternak di sampaikan oleh masing-masing mentor dengan baik.

Terkait Taruna Tani SADA merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang peternakan, maka hal tersebut sangat kami butuhkan dalam mengahadapi hal-hal tentang ternak. Kami juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut dari waktu ke waktu, jadi bukan hanya saja kami yang ikut berperan namun juga ke pada rekan yang lainya dapat ikut berperan.

Karena dengan pemantaun serta bimbingan yang seperti ini insyaallah akan selalu menjadikan perubahan yang baik dalam kegiatan peternakan di Indonesia. Memang untuk menjadi professional bukanlah hal mudah, bahkan manusia tidak ada yang sempurna akan tetapi berusaha untuk menjadi yang terbaik adalah cara terbaik dari yang paling baik.


Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat, baik bagi kami maupun bagi semua kalangan yang ikut serta dalam BIMTEK PKB. Dan terlebih bisa membantu dalam menunjang perkembangan kemajuan negri Indonesia tercinta ini. Semoga Bermanfaat.

TWEET SADA