SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Sambut Bulan Berkah Dengan Semangat

Salam SADA, Syukur Alhamdulillah kita masih selalu di berikan limpahan nikmat oleh Tuhan yang maha Esa (Allah), karenanyalah kita masih bisa terus beraktivitas mewujudkan mimpi-mimpi besar dan mencari ridho allah sebagaimana mestinya.



Alhamdulillah kini kita telah memasuki awal bulan suci Ramadhan, dimana di dalam bulan ini banyak sekali berkah dan rahmad yang allah limpahkan kepada kita semua. Dalam bulan Ramadhan semua umat muslim saling berlomba untuk meningkatkan ibadahnya, seperti puasa yang juga merupakan amalan utama yang di wajibkan setelah setelah sholat.

Lalu bagi kami sebagai penggereak di sektor pertanian bulan suci Ramadham kami sambut dengan senang hati dan penuh semangat, meski sebagian besar kegiatan kami merupakan kegiatan yang extra tenaga.

Insyaallah kegiatan Puasa ramadhan juga akan kami laksanakan dengan baik, untuk mendapatkan berkah serta rahmad allah SWT. Karena bagi kami ini sudah menjadi tanggung jawab dalam mimpi besar kami, dan pekerjaan ini kami yakin adalah sebuah ibadah ke pada allah pada bulan suci ini.

Sementara untuk proses produksi pupuk organik akan kami lakukan setelah ramadhan, karena mengingat proses fermentasi sekaligus mengumpulkan bahan baku yang prosesnya cukup menguras waktu. Kepada seluruh pelanggan yang pesananya masih dalam tahap proses kami harap dapat bersabar, karena kami akan tetap berproduksi dalam jumlah besar usai Ramadhan nanti.


Mengingat telah masuknya bulan suci Ramadhan kami keluarga besar Taruna Tani Sapta Dasa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H/2017 M, semoga kita semua dapat menjalankan ibadah tersebut dan juga mendapa limpahan rahmad dari allah SWT. (Rd)

TWEET SADA