SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Selamat Merayakan Kemenangan

Salam SADA, Puji syukur kepada Allah SWT yang memberikan limpahan nikmatnya kepada kami dan sahabat semuanya, semoga senantiasa kita semua selalu mendapatkan rahmatnya. Bulan suci Ramadhan telah berlalu meninggalkan kita semua, dan sekarang telah datang bulan penuh kemenangan.


Sedih bercampur gembira, tangis bercampur tawa. Ramadhan berlalu dan Idul Fitri menyambutnya, takbir telah berkumandang di berbagai masjid dan mushola bertanda bahwa kemenangan telah tiba.

Kami keluarga bear Taruna Tani Sapta Dasa sebagai umat Muslim mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M. Semoga kedamaian tetap tercipta demi persatuan bangsa, dan semoga negeri ini selalu sejuk dan menenangkan hati.

Tidak terasa Ramadhan sudah berlalu begitu saja, Alhamdulillah tanggung jawab kita masih bisa kita jalankan dengan senang hati. Meski pada hari raya tahun ini ada beberapa anggota keluarga besar kami yang turut berpartisipasi dalam budaya MUDIK alias pulang kampung.

Dalam arti kami kekurangan anggota dalam kegiatan sektor peternakan ini, tapi insyaallah kami anggota yang tersisa bisa melaksanakanya dengan penuh tanggung jawab. Karena juga pada hakikatnya instansi ini tidak bersifat terikat, buktinya kami saling memahami kepentingan satu sama lain.

Semoga kepada saudara-saudara kami yang sedang bermudik selamat sampai tujuan, bertemu dengan keluarga dan pulang kembali dengan selamat. Syukur-syukur pulang kembali membawa pengetahuan baru tentang peternakan.


Dan kepada sahabat semua selamat menikmati hari kemenangan bersama keluarga besar, semoga kebahagiaan tetap bersama sahabat semuanya. Dan tentunya jangan lupakan kewajibannya kepada tuhan (allah). (Rd)

TWEET SADA