SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Usai Ramadhan, Industri Pupuk Organik SADA Akan Berproduksi Dalam Jumlah Besar

Salam SADA, Hadirnya hari raya Idul Fitri menutup perjumpaan Ramadhan pada tahun ini, semoga di tahun mendatang kita semua sebagai umat muslim dapat bertemu kembali dengan bulan yang penuh berkah ini.


Setelah pada Ramadhan kemarin aktivitas produksi pupuk organik kami tunda untuk sementara waktu, Alhamdulillah sekarang sudah mulai beroperasi dengan proses fermentasi kembali dan siap untuk masuk tahap penggilangan lalu di pasarkan.

Kurang lebih ada sekitar 500 KG bahan mentah yang telah di fermentasi dan siap untuk masuk proses penggilingan. Sementara persiapan berbagai aksesioris seperti label, plastik dan alat perekat telah tersedia.

Rencananya kami akan memproduksi sebanyak mungkin, mengingat pada satu bulan yang lalu menjelang datangnya Ramadhan kami kehabisan stok. Sementara pesanan terus melaju tak terhenti, pada akhirnya kami cancel dan menunggu pada bulan ini.

Semoga para pelanggan tidak kecewa dan memaklumi skema produksi kami yang masih dalam tahap pembelajaran management, di samping itu juga kesibukan masing-masing dari pada penggerak bagian Pupuk Organik yang tidak bisa di tinggalkan.

Dan pada bulan ini kami juga menyediakan air kencing hewan ternak yang juga bermanfaat bagi tanaman, berdasarkan beberapa konsumen dan juga kami sendiri yang telah mencoba bahwa air kencing tersebut dapat menyuburkan unsur tanah yang kita tanami. Sementara stok air kencing hewan ternang telah tersedia kurang lebih 2000 liter.


Sementara pada bulan ini berdasarkan evaluasi kami akan memberikan kejelasan tarif normal terbaru dari produk yang kami miliki. Kepada pelanggan harap terus ikuti informasi dari kami emngenai perubahan tarif normal terbru. Semoga nantinya tarif terbaru ini akan tetap memberikan kenyamanan kepada kami dan juga para pelanggan. (Rd)

TWEET SADA