SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Penuhi Permintaan Konsumen, SADA Totalitas Dalam Produksi

Salam Sada, Dalam ruang lingkungan pertanin dan perkebunan menjadi salah satu pemicu kebutuhan pupuk organik dari waktu ke waktu yang terus meningkat. Hal ini sempat membuat tim pengelola pupuk organik SADA mengalami kesulitan dalam memenuhi permintaan konsumen.



Akan tetapi hal ini menjadi pemicu berkembangnya sebuah pelayanan yang akan di berikan pada konsumen. Salah satu langkah yang di tempuh adalah dengan meningkatkan produktifitas. Dari sistem proses pemindahan bahan baku yang dulunya berproses sangat lama sekarang menjadi sebagai perhatian khusus.

Karena pada dasarnya untuk mendapatkan kualitas yang bagus, kualitas bahan baku harus benar-benar kering dan tidak mengandung air terlalu banyak. Nah bila proses pemindahan atau pengeringan di lakukan secara cepat maka proses keringnya juga akan cepat.

Kemudin di samping itu kami juga meningkatkan quantitas produk dengan kualitas sama. Dan salah satu alternatifnya bila bahan baku kurang maka dapat mengambil dari lingkungan masyarakat yang juga peternak sapi, nantinya kami akan mengganti bahan baku tersebut dengan nilai harga yabg sesuai.

Meski prosesnya cukup panjang, namun pupuk organik SADA masih menjadi harapan bagi kami agar dapat maemuaskan masyarakat. Karena sampai saat ini kami masih menangani permintaan yang bertambah dari masayarakat.

Hal ini juga menjadi sebagai tantangan dalam memberikan sebuah pelayanan yang lebih baik pada konsumen. Untuk info selengkapnya mengenai order produk kami silahkan klik di sni. Rd

TWEET SADA