SELAMAT DATANG DI WEBSITE TARUNA TANI SAPTA DASA SEMOGA INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA SAHABAT SADA.

Wujud Syukur SADA

Salam Sada Tahun 2017 memasuki era baru bagi kami. Rasa syukur patut kamu sampaikan pada sang illahi yang telah selalu bersama kami, menuntun kami, hingga kami berada dalam tanggung jawab yang super besar ini.



Mungkin di luar sana banyak yang merangkai kata tentang sebuah keberhasilan yang menurut mereka telah kami raih. Memang betul seiring berjalanya waktu butir-butir impian kami mulai tersusun dengan baik, terjembatani dengan dengan baik.

Namun juga perlu di ketahui bahwa untuk mencapai sebesar ini, kami membutuhkan perjuangan yang sangat super. Dan hingga sampai sebesar ini, bagi kami merupakan sebuah rasa syukur yang sangat mendalam.

Di samping itu kami menyadari bahwa semua ini semakin memberikan sebuah tanggung jawab yang besar bagi kami. Bukan lah hal sepele ataupun kesenangan semata.

Januari 2017 menjadi target pelaksanaan acara syukuran, karena sudah semestinya bagi kami untuk bersyukur. Serta menjadi sautu kesempatan untuk mengenalkan pada masyarakat dari pada bukti kerja keras kami, sekaligus mengenal betapa perlunya bantuan dan dukungan dari masyarakat demi lancarnya perjalanan dengan baik.

Pada kesempatan acara ini kami mengundang masyarakat serta para tokoh desa dan beberapa tokoh yang terlibat dalam perjuangan kami. Dan Alhamdulillah mereka semua dapat berkenan hadir dengan antusias.

Dalam sambutanya bapak kepala Desa menyampaikan bahwa perjalanan kami masih sangat panjang dan harus lebih bersabar dalam menghadapinya. Beliau juga menanggapi bahwa potensi serta kinerja manajemen yang kami kelola sangatlah baik.


Kami sangat bersyukur bisa secara optimal bekerja keras serta memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Setidaknya kami bisa berbagi manfaat pada masyarakat luas khususnya untuk lingkungan sendiri. (Rd)

TWEET SADA